ingrown toenail remedies

Master Lian Yuan

foto ss 2 Master Lian Yuan

Vajra Acarya Lian Yuan

Vajra Acharya Lian Yuan dilahirkan di kota Palembang tahun 1958 dengan nama Wang Qing Xiang atau dikenal dengan nama Sukarman Wangsa. Sebelum bersarana dengan kepada Maha Mulacarya Lian Sheng, beliau merupakan seorang umat yang beragama Kristen. Pada suatu hari dengan tidak sengaja mengantar ayahnya yang selalu mengikuti puja bakti di salah satu Cetya Zhen Fo Zong (真佛宗) di Palembang. Melihat kedatangan beliau, umat di Cetya tersebut, mengajak beliau untuk mengikuti puja bakti.  Beliau pun mengikuti puja bakti tersebut dan mulai mengenal ajaran Grand Master Lu.

Pada Tanggal 13 April 1988, beliau akhirnya bersarana / Gui – Yi kepada Maha Mulacarya Lian Sheng.  Pada tahun 1990, tepatnya kedatangan Maha Mulacarya Lian Sheng ke Indonesia pertama kali, beliau langsung menerima Bodhisattva Sila. Setelah melatih diri cukup lama maka pada tanggal 9 Maret 2002, Beliau membulatkan tekad untuk menjalani kehidupan sebagai Bhikkhu dan menerima Upasampada Bhikkhu di Amerika (Seattle).

Setelah itu mengikuti pendidikan dan pelatihan bhikkhu dari tanggal 18 Februari 2002 sampai 18 Mei 2002. Pada tanggal 21 Mei 2005, beliau diangkat menjadi seorang Dharma Acarya. Kesehariannya, beliau menetap di Vihara Vajra Bumi Sriwijaya dan  mengadakan  Puja Api Homa untuk penyaluran jasa kepada semua umat yang mendaftar baik melalui internet maupun kepada para pemohon lainnya.

LY1 Master Lian Yuan

Grand Master Lu memberikan abhiseka vajra acarya kepada Master Lian Yuan

Dalam perjalanan Dharmabaktinya, Beliau telah banyak mengunjungi vihara – vihara Zhen Fo Zong yang ada di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan bahkan di Luar Negeri (Malaysia, Singapura, Seattle, Inggris).

Di Sumatera Selatan khususnya Palembang, beliau menjadi pembicara dalam sebuah acara Siddhi Cahaya Pelangi di Stasiun Radio El – Jhon yang disiarkan 1 minggu dua kali selama ½ jam dan Stasiun televisi Palembang (PAL TV) yang disiarkan 1 minggu sekali. Tujuan Beliau menjadi pembicara dalam stasiun radio atau televisi adalah untuk memperkenalkan Maha Guru Lian Sheng dan Dharma Zhen Fo Zong kepada orang banyak.

LY2 Master Lian Yuan

Grand Master Lu dan Master Lian Yuan

Beliau bersama pengurus beserta umat Vihara Vajra Bumi Sriwijaya mendirikan sebuah pusdiklat yang diberi nama Pusdiklat Dharmacakra yang sekarang lebih di kenal sekolah Buddhist yang bernama Sekolah Bumi Sriwijaya. Tujuan didirikannya Sekolah Bhumi Sriwijaya adalah agar pendidikan moral dan pendidikan agama Buddha di Indonesia – Palembang khususnya agama Buddha Zhen Fo Zong bisa lebih meningkat. Pada tanggal 13 Agustus 2006 di Amerika (Seattle), Beliau diangkat menjadi Vajra Acharya oleh Maha Guru Lian Sheng.

Tanggal 1 November 2007 Beliau resmi terpilih menjadi sebagai salah satu dari 21 anggota tetap True Buddha Foundation (TBF) di bidang pengawasan khusus Indonesia.

Tanggal 16 Desember 2007, Beliau mengadakan Upacara Akbar Api Homa Padmakumara Putih untuk memohon Buddha menetap di dunia. Upacara tersebut dilaksanakan di Karawaci – Tangerang (Jakarta). Sampai saat ini, banyak upacara besar yang dipimpin oleh Beliau dan juga Beliau selalu melakukan segala hal demi memajukan ajaran Tantrayana Satya Buddha khususnya di Indonesia.

Tahun 2012, V.A Lian Yuan diangkat menjadi penasihat True Buddha Indonesia.

Biography Master Lian Yuan In Mandarin Language => ” 釋蓮元金剛上師簡介 (Biography Master Lian Yuan)Temui Vajra Acarya Lian Yuan di FacebookDibawah ini adalah Piagam Penghargaan yang diterima oleh Vajra Acharya selama ini :